oleh

Cegah Penularan Covid-19, Kecamatan Solear Gelar Operasi Yustisi Gebrak Masker

Kabar6-Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang menggelar Operasi Yustisi Gebrak Masker dengan membagikan ribuan masker di depan gerbang Jalan Raya Taman Kirana Surya Kelurahan Pesanggrahan, Solear, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/10/2020).

Operasi Yustisi gabungan kerja sama Muspika Kecamatan Solear dan Forkopimda dalam rangka memutus matarantai penyebaran Covid-19, sebanyak 1.600 masker dibagikan gratis pada pengguna jalan yang melintas mengarah Cisoka maupun sebaliknya ke arah Adiyasa.

Camat Solear Sony Karsan mengatakan, pihaknya membagi bersama-sama masker gratis ini sebagai upaya mengingatkan pentingnya memakai masker di masa pandemi virus Covid-19.

“Kecamatan Solear kerja sama yang baik dan maksimal kususnya Muspika Kecamatan Cisoka dari Kapolsek, TNI, dan Ketua KNPI Kecamatan solear bersama menyampaikan betapa pentingnga memakai masker kepada pengguna jalan yang melintas,” ucap Sony dalam sambutannya di lokasi.

Ia pun berharap ke depanya Kecamtan Solear kembali kezona hijau. “Semoga kecamatan Solear ini masuk langsung kezona hijau. Data yang ada di Kecamatan Solear, rata-rata warga yang terpapar virus Covid-19 dari Jakarta,” ungkapnya.

“Maka itu kami antisipasi bersama Muspika kecamatan Solear membagikan masker kepada yang tidak menggunakan masker,” ujarnya.

**Baca juga: Vaksin Covid-19 Akan Diprioritaskan pada Masyarakat Kabupaten Tangerang.

Polsek Cisoka Ipda H. Madsari mengatakan, setiap hari maupun itu hari libur tetap akan diadakan Gebrak Masker. Kami juga bersama Muspika Kecamatan Solear selalu mengadakan operasi yustisi pada masyarakat ketika keluar rumah,” tutupnya.

Seperti diketahui, dilibatkan juga dari Koramil/13 Cisoka, Kodim/0510 Tigaraksa dan Polsek Cisoka, Organisasi Kemasayarakatan (Ormas) ikut hadir dalam penyelenggaran berak masker FKPPI, PP, DPK Kecamatan Solear, KNPI, PSHT, FPPI, BPKB. (cr)

Berita Terbaru