oleh

Cegah Covid-19, Kantor Camat Jayanti Tangerang Disemprot Disinfektan

Kabar6-Guna mencegah penyebaran coronavirus Disease (Covid-19), Pemerintah Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang melakukan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan kantor Kecamatan Jayanti, Selasa (24/11/2020).

Pantauan di lokasi, penyemprotan desinfektan dimulai dari halaman kantor Kecamatan kemudian setiap sudut ruangan kerja pegawai bahkan Mushola dan Aula di kantor ini pun tidak luput dari penyemprotan menggunakan cairan desinfektan.

Camat Jayanti Yandri Permana memimpin langsung kegiatan penyemprotan didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Kurnia bersama sejumlah anggota Satpol PP Kecamatan Jayanti.

Camat Jayanti Yandri Permana mengatakan, tujuan dilakukannya penyemprotan desinfektan tak lain dalam rangka mengantisipasi sekaligus sebagai langkah pencegahan terhadap corona virus, yang saat ini sudah menjadi pandemic.

“Setelah satu pegawai terkonfirmasi positif covid-19, hari ini kami kami langsung melakukan penyemprotan sebagai bentuk antisipasi pencegahan menyebarnya corona virus atau Covid-19,” ungkap Yandri disela sela penyemprotan desinfektan, Selasa (24/11/2020).

Masyarakat yang ada diwilayah setempat diimbau tidak panik, namun tetap selalu waspada dalam mengantisipasi penyebaran corona virus yang kini semakin mengkhawatirkan. “Yang terpenting selalu menjaga kebersihan, membiasakan diri dengan pola hidup sehat, terapkan 4M dalam sehari hari,” ujar Yandri.

**Baca juga: Satu Pegawai Positif Covid-19, Kantor Kecamatan Jayanti Tutup Dua Hari

Diketahui 35 pegawai kantor di Kecamatan Jayanti sudah dilakukan test swab, satu diantaranya terkonfirmasi positif Covid-19, sementara pelayanan untuk publik ditutup sementara selama dua hari ke depan. (han)

Berita Terbaru