oleh

Ceceran Tanah di Jalan Raya Pemda Picu Kecelakaan

Kabar6-Aktivitas truk bermuatan tanah di kawasan Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, dikeluhkan warga dan pengendara sepeda motor.

Pasalnya, selain ulah supir truk yang kerap ugal-ugalan, juga tumpahan tanah liat yang berceceran dijalan dibiarkan begitu saja.

Alhasil, saat hujan turun, ceceran tanah liat mengakibatkan ruas jalanan menjadi licin hingga tak jarang pengendara yang melintas mengalami kecelakaan.

Seperti yang dialami Andri (28), salah seorang pengendara yang terjatuh dilokasi, Jumat (29/8/2014) malam. Untungnya, saat peristiwa itu Andri tidak terluka parah, hanya lecet-lecet kecil, meski sepeda motornya rusak parah.

“Sudah penerangan minim, jalanan isinya tanah yang diguyur hujan. Ya jelas aja licin, apalagi ruas jalanan yang dilalui menikung,” cetus Andri, pengendara yang terjungkal tak jauh dari pintu gerbang kawasan Milenium.  **Baca juga: 18 Pemuda Kanada Bakal Sambangi Kabupaten Tangerang.

Keluhan senada diungkapkan Teti (38), pengendara lain yang menjadi korban dilokasi. “Ini semua gara-gara ceceran tanah yang jatuh dari truk tanah, kemudian diguyur hujan. Alhasil, jalan jadi licin,” keluh Teti yang shok akibat terjungkal dari sepeda motor bersama suaminya.(agm)

 

Berita Terbaru