oleh

Ceceran Kondom di Taman Laksa Ulah Bencong?

Taman Laksa, Kota Tangerang. (dina)

Kabar6-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menduga ceceran kondom bekas pakai yang ada di Taman Laksa dan Skatepark beberapa waktu lalu merupakan ulah bencong yang berkeliaran.

“Ya, kayaknya ulah bencong deh. Saya menduga sih ulah bencong,” ujar Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana kepada kabar6.com, Jumat (7/4/2017).

Mumung pun mengakui jika pengawasan terhadap beberapa taman di Kota Tangerang agak lemah di kisaran pukul 02.00 hingga 03.00 WIB.**Baca Juga: Kondom dan Kotoran Manusia di Taman Laksa

“Diatas jam 22.00 WIB, petugas kami hanya patroli saja. Tidak standby di beberapa titik, sehingga diduga para bencong beraksi di jam tersebut. Kami sedang menyelidiki apakah benar memang kejadiannya sekitar jam segitu,” jelasnya.**Baca Juga: Gara-gara Kondom, Lampu Taman Ditambah

Untuk diketahui, masyarakat Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan ceceran kondom bekas pakai di Taman Skatepark dan Laksa beberapa waktu lalu. Bahkan, penemuan tersebut sempat diabadikan dalam video yang diunggah di media sosial oleh salah seorang penggiat skateboard.(tia)

 

Berita Terbaru