oleh

Cari Tahu Zona Erotis Perempuan

IlustrasiKabar6-Mungkin sebagian pria ada yang masih penasaran ingin mengetahui titik-titik mana saja yang merupakan zona erotis seorang perempuan. Tidak seperti pria yang hanya memiliki beberapa zona erotis, perempuan memiliki beragam zona erotis yang tidak terduga-duga.

 

 

Yuk simak uraian berikut:

 

1. Bibir menempati urutan pertama zona sensitif pada perempuan. Ciuman adalah gerbang Anda menuju anggota tubuh.

 

2. Vagina/Klitoris merupakan zona yang dapat menghasilkan sensasi seksual luar biasa. Selain klitoris, di dalam vagina terdapat G-spot. Beberapa perempuan menganggap usaha pencarian Anda terhadap area tersebut merupakan kegiatan yang seksi.

 

3. Payudara terutama puting merupakan zona yang sangat sensitif. Beberapa perempuan menginginkan perlakuan lembut terhadap payudara. Selebihnya justru meminta pasangan merek “bermain kasar”. Karena itulah tanyakan kepada pasangan Anda apa yang diinginkannya.

 

4. Meskipun tidak terduga, faktanya perempuan sangat menyukai kegiatan pasangan yang mencium dan mengulum pergelangan tangan mereka saat foreplay.

 

5. Perempuan sangat menyukai saat kaki mereka dibelai dan dipijat. Bahkan beberapa perempuan sangat menikmati saat kaki mereka dijilat dan dihisap. Zona ini dapat memberikan sensasi geli yang menyenangkan bagi beberapa perempuan.

 

6. Telinga merupakan zona yang mampu merangsang perempuan, terlebih saat pasangan mereka melakukan kegiatan menjilat, mengecup, bahkan mengulum area tersebut.

 

7. Tengkuk leher dapat membuat sekujur tubuh perempuan terangsang, saat pasangan menghembuskan napas di area tersebut. Selanjutnya Anda dapat menggunakan lidah atau gigi untuk lebih merangsangnya. Nantikan reaksi perempuan yang terduga setelah Anda melakukan hal itu.

 

8. Perempuan sangat menyukai kegiatan pasangan saat bermain-main dengan bokong mereka, termasuk tamparan ringan dan sedikit remasan pada area belakang itu.

 

9. Reaksi mengejutkan akan terlihat dari seorang perempuan ketika Anda secara lembut menjilat atau menciumi bagian belakang lutut mereka. Area ini sangat sensitif sehingga Anda harus ekstra hati-hati alias tidak bermain kasar.

 

10. Paha bagian dalam merupakan area yang sangat sensitif terhadap sentuhan, belaian, dan jilatan. Karena sangat sensitif, Anda disarankan untuk tidak menggigitnya, karena justru akan menyakiti mereka.

**Baca juga: Hal Lain yang Disukai Perempuan Dari Pria.

Setiap perempuan memiliki zona erotis yang berbeda. Oleh karena itu, jangan segan-segan untuk mengeksplorasi tubuh pasangan Anda, agar hubungan seks menjadi lebih dahsyat.(ilj)

Berita Terbaru