oleh

Cari Tahu Fakta Tentang Gairah Seks Pria

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Pria dan seks sepertinya merupakan dua hal yang tak mungkin terpisahkan. Ajakan bercinta dari pasangan, bagi pria merupakan ajang untuk membuktikan keahliannya bercinta.

Dapat dikatakan, secara umum pria yang normal sangat bersemangat jika berbicara seputar seks, apalagi mempraktikkannya bersama pasangan.

Tapi bisa jadi Anda mungkin belum mengetahui beberapa fakta tentang gairah seks pria. Apa sajakah itu? Berikut uraiannya, dikutip dari citacinta.co.id:

1. Gairah seks pria menggebu-gebu disebabkan oleh kadar testosteron tinggi. Dibandingkan hormon yang dimiliki wanita, ternyata pria menghasilkan hormon testosteron 20 kali lipat lebih banyak daripada kaum hawa.
 
2. Menurut penelitian Kinsey institute, AS, 14 persen pria memikirkan seks setiap hari, bahkan beberapa kali dalam sehari. Dari hasil survei penelitian yang sama, sebanyak 19 persen wanita memikirkan seks setiap hari atau beberapa kali sehari.

Nah bedanya, pria lebih berani mengekspresikannya, sementara wanita masih “terbebani” oleh norma.
 
3. Sebagian besar pria ingin melakukan seks setiap hari, yaitu tujuh kali dalam seminggu. Padahal kenyataannya, seminggu tiga kali pun dirasa sudah mencukupi.
 
4. Pria gampang “menyala” kalau mencium aroma tubuh wanita setelah habis mandi dan menjelang masa menstruasi.
 
5. Libido pria sangat stabil dan tidak bergantung pada lamanya suatu hubungan. Jadi, jangan percaya jika ada pria yang mengatakan “Seks dengan pasangan yang itu-itu saja membosankan”.
 
6. Pria bukan perokok melakukan kegiatan seks dua kali lebih aktif dengan kepuasaan lebih tinggi dibanding pria perokok.
 
7. Ukuran rata-rata Mr P setelah ereksi yaitu antara 5-6 inci (12-15 cm). Seementara dalam keadaan normal hanya 3-3,5 inci (7-9 cm).
 
8. Pada dasarnya pria tidak mempermasalahkan ukuran Mr P (besar atau panjang atau pendek). Menurut mereka yang penting adalah cara memuaskan pasangan.
 
9. Konon, penuruan berat badan pada pria berpengaruh terhadap ukuran Mr P. Misalnya, jika berat badan pria turun 15 kg, maka Mr P bakal bertambah panjang sekitar 2,5 cm.
 
10. Ternyata Mr P bisa “bangun” 4-5 kali saat pria tidur.
11. Kecepatan rata-rata ejakulasi pada pria sekitar 45 km/jam.
12. Pemakaian kondom akan mengurangi sensitivitas Mr P, sehingga bisa memperpanjang waktu bercinta sekitar tiga menit. ** Baca juga: Alasan Lain Wanita Pura-pura Orgasme

Semoga bermanfaat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru