oleh

Cari Makan ke Pemukiman, Warga Taman Kirana Keluhkan Kawanan Monyet Kramat Solear

Kabar6-Stok makanan di kawasan Kramat Solear terbatas, sehingga sejumlah monyet yang ada dilokasi tersebut berkeliaran mencari makanan hingga ke pemukiman warga. Perumahan Taman Kirana Surya, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, menjadi incaran kawanan monyet untuk mencari makanan.

Bahkan, demi mendapatkan makanan kawanan monyet ini kerap keluar masuk rumah warga dan menyerang pemilik rumah. Kalsom Warga Perumahan Taman Kirana Surya mengaku merasa terganggu akan adanya Monyet-Monyet Liar yang kerap masuk kerumah dan Mengacak acak Halaman.

“Ya keganggu khawatir tiba-tiba ada di halaman rumah, terus ngacak ngacak. Udah mah monyetnya ukurannya gede kayak sejenis Babon,” ujar Kalsom Warga Perumahan Taman kirana Kepada Kabar6.com Minggu (25/8/2019).

Kalsom Yang merasakan ketidaknyamanannya akan kedatangan monyet monyet besar ke Rumahnya berharap agar Monyet-Monyet Liar yang kelaparan itu bisa dipindahkan ke tempat yang lebih aman jauh dari pemukiman warga.

**Baca juga: HUT RI ke 74, RW 08 Kirana Solear Gelar Turnamen Futsal.

Hal sama pun dialami oleh Kamusia yang juga masih warga Taman kirana surya yang sempat merasa kaget saat sedang berada di halaman rumahnya tiba-tiba ada monyet disampingnya yang sebelumnya disangka Kucing.

“Kaget kemarin dikira Kucing disamping saya ngambil makanan saya gak taunya Monyet. Eh sekarang dateng lagi minta makanan langsung sama saya saya tutup pintu rumahnya takutnya itu monyet masuk,” pungkas Kamusia.(N2P)

Berita Terbaru