oleh

Cari Hoki Pada Wajah Anda

ilustrasiKabar6-Orang Tionghoa mempunyai kepercayaan bahwa keberuntungan dapat tersirat juga dari wajah seseorang. Biasanya cara ini dipakai untuk para orang tua zaman dahulu untuk mencari menantu. Tujuannya adalah ketika menikah kelak akan membawa hoki pada keluarganya.

 

Apa saja tanda keberuntungan tersebut?

 

1. Wajah yang memiliki hoki adalah simetris yaitu seimbang. Hal ini bisa dilihat jika bagian kanan dan bagian kiri relatif sama dan pembagiannya sama rata.

 

2. Dahi lebar. Semakin lebar dan tinggi dahi seseorang, semakin tinggi keberuntungannya.

 

3. Hidung yang besar akan mendatangkan rezeki yang besar. Khusus untuk perempuan, hidung yang bulat, tinggi, dan besar akan semakin baik, karena kelak setelah menikah maka rezeki akan selalu mengikutinya.

 

4. Bibir mutiara yaitu yang bentuknya bulat mirip akan mendatangkan banyak rezeki. Biasanya jenis bibir mutiara menunjukkan keturunan bangsawan dan kaum berkelas. Konon bila seorang memiliki bibir bulat maka akan membawa keberuntungan bagi siapa saja yang menikahinya.

 

5. Bibir berbentuk lotus akan menarik banyak keberuntungan. Ciri-cirinya adalah bibir mengembang dan selalu terlihat seperti tersenyum. Dengan bentuk bibir seperti ini akan selalu menarik rezeki dan sukses apabila membuka bisnis.

 

6. Menurut kepercayaan orang Tionghoa, dagu yang membelah adalah dagu kemakmuran. Biasanya bentuknya seperti gunung kecil yang menyembul dan membelah dagu.

 

7. Mata yang jernih dapat mengindikasikan kemakmuran. Ciri mata seperti ini menandakan hidupnya selalu jernih dan tidak dikelilingi masalah yang besar dan berat.

 

8. Pipi yang selalu kemerahan dan bersinar menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki kesehatan yang baik. Selain kesehatan juga dikaruniai rezeki yang berlebih dan kemakmuran.

 

9. Telinga panjang dan ada mutiara di ujungnya dikatakan akan semakin makmur hidupnya.

 

Adakah salah satu ciri di atas yang Anda miliki?(ilj)

**Baca juga: Feng Shui Untuk Meja makan.

Berita Terbaru