oleh

Bus Makanan Bagikan 300 Nasi Box di TPU Buniayu Sukamulya

Kabar6-Aksi Cepat Tangap (ACT)  bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) mengoperasikan Care for Humanity Food Bus & Food Truck. Hari ini, Selasa, (13/07/2021)  bus makanan ini menyiapkan  nasi box yang bergizi untuk warga masyarakat yang sedang mengurus pemakaman  Covid-19 di TPU Buniayu, Desa Buniayu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

“Aksi Cepat Tangap ACT sendiri membagikan makanan siap saji 300 box untuk para petugas pemakaman beserta pengurus Pemakaman TPU dan warga yang berada di TPU Buniayu, Sukamulya,”ujar Muhammad Ridwan Marsudi, yang bertugas di Divisi Program Implementator ACT-MRI Cabang Kabupaten Tangerang pada kabar6 di TPU .

Kehadiran  Care for Humanity Food Bus & Food Truck diapresiasi  petugas TPU, Babinsa dan warga yang ada di TPU  Buniayu.

“Saya mewakili seluruh relawan di TPU Buniayu mengucapkan terimakasih yang sebsar-besarnya kepada ACT dan para dermawan semua, perogram ini sangat bermanfaat bagi kami para petugas pemakaman yang memiliki keterbatasan mobilitas, dengan adanya Humanity Food Truck ini kami merasa senang dan mengapresiasi aksi hebat ini” ungkap Ajat Sudrajat, petugas pemakaman TPU Buniayu.(Cr)

Berita Terbaru