Carbonara Creamy Chicken Pasta di Dua Cangkir Cafe, Enak Banget!

Carbonara Creamy Chicken Pasta. (tin)

Kabar6-Pasta Carbonara ala Cafe berkonsep industri yang berlokasi di Jalam KH Soleh Ali Nomor 121A, Kota Tangerang ini memiliki tampilan dan citarasa yang maknyus banget.

Dari penampakannya saja sudah membuat lidah tidak sabar ingin menyantapnya. Disajikan di atas wadah penggorengan ukuran kecil, menjadi keunikan tersendiri saat melihat seporsi carbonara itu.

Panjangnya pasta berwarna kekuningan diguyur kentalnya creamy. Ditambahkan taburan serutan keju yang diletakkan di pinggir piring saji menambah indah tampilan menu.

Suiran ayam dipotong kecil dadu berbaur menjadi satu didalam menu dengan teksturnya yang lembut, amboy, enyakk!

Nah tidak perlu khawatir melihat kemewahan dari tampilannya, karena harga carbonara ini hanya dibanderol seharga Rp18 ribu saja. Wajar saja, selain citarasanya yang lezat dan gurih harganya pun juga merakyat.

Menurut Stephen salah satu owner Cafe Dua cangkir, mengatakan kualitas rasa dari pasta mereka tidak kalah dengan yang ada di mall ataupun di restoran-restoran kelas atas, namun dengan harga yang ramah di kantong.

“Kita di sini menyiapkan pasta yang merakyat untuk kantong anak muda khususnya. Tetapi tentunya rasa seperti restoran bintang 5 loh,” kata Stephen kepada Kabar6.com, Jumat (9/2/2018).

Oh iya, di cafe kece ini ada diskon khusus buat para pelajar lho, ada potongan harga khusus 10 persen. Sementara, untuk makanan dan minuman lainnya dibanderol Rp3 ribuan hingga Rp22 ribuan saja. Dan, pihak cafe juga menyediakan free refill air mineral sepuasnya. Dijamin enggak haus lagi bro!**Baca Juga: Hujan Deras, Kota Cilegon Dikepung Banjir.

Buat kalian pecinta pasta dan menginginkan tempat nongkrong yang cozy dan nyaman dengan harga yang sangat terjangkau. Dua Cangkir Cafe merupakan pilihan tepat. Perut kenyang, kantong pun tenang.(tin)