oleh

Cara Terindah Membuktikan Cinta Sejati

Kabar6-Sesungguhnya apa yang disebut cinta sejati? Apakah cinta yang dibawa sampai mati? Winston Howes tampaknya menganut paham itu.

 

Pria asal Inggris yang berprofesi sebagai seorang petani ini, mempunyai kisah cinta yang mengharukan. Saat berusia 33 tahun, Winston ditinggal mati mendadak Janet, sang istri tercinta.

 

Sejak saat itu, Winston mulai menanam ribuan pohon oak di daerah rumahnya. Semula, pria ini menganggap halaman yang ditanami pohon oak adalah taman rahasianya.

 

Nah rahasia itu akhirnya terkuak ketika seorang pilot balon udara terbang bernama Andy Collet mengelilingi daerah rumah Winston. ** Baca juga: Inilah Anak-Anak Hebat di Dunia

 

Dari atas udara, pohon-pohon oak yang ditanam oleh Winston terlihat memiliki space/ruang yang berbentuk menyerupai hati. Konon, space itu adalah makam sang istri tercinta.

 

Benar saja, setelah dikonfirmasi, Winston pun menjelaskan bahwa ruangan itu memang makam Janet. Rupanya, Winston sengaja melakukan hal tersebut untuk mengenang mendiang sang istri yang sangat dia cintai. So sweet…(ilj)

Berita Terbaru