oleh

Cara Tepat Bercinta di Depan Cermin

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Salah satu variasi seks yang mampu memacu adrenalin Anda dan pasangan adalah bercinta di depan cermin. Selain menyenangkan, sensasi yang dirasakan berbeda dari gaya bercinta yang biasa dilakukan.

Beberapa pasangan mungkin merasa agak canggung bercinta di depan cermin. Bayangkan, Anda melihat diri sendiri seperti sedang memerankan film dewasa. Tapi sebagian pasangan justru sangat menikmati momen itu.

Nah, bagaimana sebaiknya mempraktikkan variasi seks seperti ini? Berikut tipsnya, dikutip lifestyle.okezone.com, yang dilansir dari Thehealthsite:

1. Pastikan Anda dan pasangan dalam kondisi nyaman saat merasa nyaman dengan ide bercinta di depan cermin. Hal ini tentu saja untuk menghindari kesalahpahaman di antara Anda berdua.

2. Hindari bercinta di depan cermin yang terlalu besar. Alasannya, ukuran cermin ternyata juga menentukan kenyamanan pada saat Anda dan pasangan bercinta.

Jika cermin terlalu besar, dikhawatirkan Anda atau pasangan menjadi tidak nyaman karena merasa lekuk tubuhnya tidak seksi.

3. Saat bercinta, sebaiknya jangan terlalu sering melihat cermin, karena akan mengubah suasana keintiman Anda dan pasangan. Ujung-ujungnya tentu saja akan mengecewakan Anda dan pasangan.

4. Cobalah mempraktikkan doggy style, sehingga Anda berdua seolah-olah sedang berhadapan saat berhubungan seks. Bukan hanya itu, posisi ini pun mampu menambah gairah seks Anda berdua. ** Baca juga: Seperti Ini Frekuensi Bercinta Pasangan Bahagia

Nah, tunggu apalagi? (ilj/bbs)

Berita Terbaru