oleh

Cara Baca Wajah dari Bentuk Dahi (Bagian 2)

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Pada bagian pertama diuraikan bahwa penilaian sifat dan karakter seseorang digambarkan dengan cukup jelas dari bentuk dahi. Nah berikut adalah lanjutan bentuk dahi yang dapat menunjukkan karakter seseorang:

7. Dahi sempit
Ciri khasnya, dahi mulai dari batas atas (rambut kepala) hingga ke bagian alis. Menunjukan karakter atau sifat suka menyendiri dan tidak terlalu menyukai keramaian. Mereka selalu mempunyai pandangan sendiri tentang sesuatu hal dan menyukai dunianya sendiri.

8. Dahi menonjol
Bentuk dahi menonjol keluar, terlebih jika dilihat dari samping. Memiliki jiwa kepempimpinan yang kuat, bahkan pada kehidupan pribadinya atau keluarga. Mereka selalu mengambil tanggung jawab penuh terhadap keluarga, memiliki ambisi yang kuat serta tujuan yang jelas dalam hidupnya.

9. Dahi datar
Bentuk dahi yang terlihat datar dari mulai ujung dahi, batas antara dahi dengan rambut kepala, hingga ke alis mata. Merupakan tipe orang logis, mengedepakan logika dalam menjalani hidup. Mereka juga tipe pragmatis, mengungkapkan fakta serta ide dan pemikirannya pada isu-isu yang sedang gencar diperbincangkan.

10. Dahi licin
Cirinya permukaan dahi terlihat licin. Terkenal karena sifatnya spontan dan tidak menyukai perencanaan. Mereka adalah orang yang optimis, selalu melihat peluang dari setiap permasalahan yang dihadapinya. .

11. Dahi berkerut atau bergaris
Digambarkan sebagai seseorang dengan banyak masalah, kerap memandang negatif setiap kejadian dalam kehidupannya. Dahi berkerut menggambarkan kedewasaan pemiliknya. Pada beberapa orang yang memiliki tipe dahi berkerut dengan perpaduan alis yang tebal, dipercaya sangat lihai dalam pengendalian diri. ** Baca juga: Cara Baca Wajah dari Bentuk Dahi (Bagian 1)

Anda termasuk yang mana? (ilj/bbs)

Berita Terbaru