oleh

Car Free Day di Bintaro Jaya Rawan Kasus Begal Payudara

Kabar6-Kegiatan hari bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day di kawasan Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) rawan terjadi tindak kejahatan asusila. Biasanya setiap kegiatan di gelar muda-mudi manfaatkan untuk berolahraga.

“Mungkin yang dilihat pelaku ada titik-titik lemah yang dimanfaatkan pelaku,” kata Wakapolres Tangsel, Komisaris Stefanus Luckyto Andri Wicaksono, Senin (19/10/2020).

Kasus asusila saat Car Free Day di Bintaro Jaya sudah terjadi dua kali. Pelaku kerap mengincar korbannya yang mayoritas kalangan remaja puteri diremas atau dibegal bagian sensitif tubuhnya.

“Tidak adanya petugas kepolisian kemudian ada niat dan kesempatan sehingga terjadilah tindakn asusila,” ujar Luckyto.

Ia mengaku kalau pengamanan area Car Free Day apalagi pas Sabtu dan Minggu sebetulnya sudah intens. Apalagi pihaknya sudah menempatan personil secara penuh di sekitar lokasi kegiatan.

Luckyto bilang, menyikapi dinamika Kamtibmas saat ini Polres Tangsel bersama Polsek Pondok Aren pada Sabtu dan Minggu meningkatkan jumlah kekuatan personil di dalam rangka mengamankan aktivitas masyarakat.

**Baca juga: Ini Pengakuan Pedagang Bakso Begal Payudara ABG di Pondok Aren.

“Terkait dengan adanya tindak pidana dan sejenis. Kita secara prinsip tidak pernah berharap. Entah itu yang olahraga ataupun,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru