oleh

Capai Target PBB, Tiga Kelurahan di Tangsel Dihadiahi Mobil

Airin secara simbolis memberikan hadiah kunci mobil.(yud)

Kabar6-‎Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), melalui Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memberikan hadiah pada tiga kantor kelurahahan yang sukses dalam layanan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Hadiah yang diberikan pun tak tanggung-tanggung. Sebuah mobil untuk masing-masing kelurahan.

“Saya berterima kasih kepada tiga kelurahan yang sudah berhasil mencapai target PBB,” kata Walikota Airin Rachmi Diany di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Senin (18/4/2016).

Menurut Airin, ketiga wilayah yang dihadiahi mobil tersebut masing-masing Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat. Kelurahan Pondok Jagung di Kecamatan Serpong Utara dan Kelurahan Lengkong Gudang di Kecamatan Serpong.

Ketiga kelurahan itu sukses mendistribusikan‎ Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) kepada setiap masyarakat selaku wajib pajak. Hasil nilai perolehan yang didapatkan pun cukup signifikan. **Baca juga: Airin: Satpol PP Perlu Miliki Pola Sikap dan Pola Tindak.

“Kita usahakan tahun depan juga akan memberikan hadiah mobil operasional bagi kelurahan yang berhasil mendistribusikan SPPT PBB,” janji Airin. **Baca juga: Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang Minta Oknum Kepsek Dipecat.

Menurutnya, pungutan PBB dari wajib pajak tentu berdampak besar terhadap perkembangan dan kemajuan pembangunan daerah. Karena pendapatan PBB akan digunakan untuk kepentingan pembangunan bersama.(cep)

Berita Terbaru