oleh

Camitra Tour, Tawarkan Wisata Mewah Harga Murah

Kabar6-Meski kurs rupiah melemah jauh di bawah dolar, perkembangan bisnis tour & travel tetap mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya daftar customer Camitra Tour yang akan melakukan perjalanan wisata, baik domestik maupun mancanegara.

 

Biro perjalanan wisata yang buka di lantai dua BSD Junction ini menyebutkan, bahwa dalam setiap paket perjalanan wisata yang diluncurkan, sedikitnya ada 20 orang yang ikut dalam setiap paket.

 

“Paling banyak ke Bangkok, setelah itu Singapura, Malaysia dan Thailand. Sementara untuk wisata domestik, paling banyak Bali dan Lombok,” tutur Selamat Aa Nugraha, President Director Camitra Tour.

 

Menurut Selamat, sejak resmi beroperasional 2013 lalu, Camitra Tour tidak hanya melayani perjalanan wisata pribadi, tetapi juga rombongan atau coorporate. “Kami juga melayani perjalanan wisata atau studi banding para pejabat pemerintahan, siswa sekolah dan lain sebagainya”, ujarnya lagi.

 

Pilihan hotel berbintang mewah, lengkap dengan buffet makanan yang menggugah selera, menjadi nilai lebih yang ditawarkan Camitra Tour kepada customer. Namun demikian, harga paket wisata yang dipatok Camitra tidaklah mahal. ** Baca juga: Indosat & BEI Ajak Generasi Muda Menjadi Investor Pasar Modal

 

“Untuk perjalanan wisata ke Bangkok selama empat hari, berikut tiket pesawat pulang pergi, kami bandrol hanya di harga Rp4.500.000 saja, dengan fasilitas menginap di hotel bintang tiga, dan akomodasi ke tempat-tempat wisata,” ungkap Selamat.

 

“Ada juga paket perjalanan dengan biaya sangat murah, namun tetap dengan fasilitas terbaik, yakni tujuh hari ke tiga negara, Singapura, Malaysia dan Thailand. Yang pasti kami menawarkan wisata menarik, sesuai dengan tagline kami “Inspiring Tour”, dan dengan harga yang sangat terjangkau,” ucap Selamat.(asri)

Berita Terbaru