oleh

Camat Pinang Minta Warganya Bangun Komunikasi

Kabar6-Seluruh unsur elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, diharapkan dapat saling membangun koordinasi yang baik, guna bersama-sama menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bermasyarakat.

 

Demikian hal tersebut disampaikan Camat Pinang, Maryono, di sela-sela acara pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Pinang, Kota Tangerang masa bakti 2015-2020, yang diselenggarakan di Aula Kecamatan setempat, Minggu (26/4/2015) pagi.

 

“Barang kali kita semua di sini memang sudah tidak asing lagi, karena saya lahir dan tinggal di Panunggangan Utara. Tentunya, kita berharap kepada semua unsur yang ada di Kecamatan Pinang dapat saling berkoordinasi bersama aparatur wilayah, ada dari kecamatan, kelurahan, koramil, kepolisian serta ormas-ormas lainnya,” ungkap Maryono.

 

Dalam kesempatan itu, mantan Camat Cipondoh ini juga menyampaikan motivasi perwujudan program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, yakni sebagai kota layak huni, melalui konsep live. ** Baca juga: Ini Saluran Pemkot Tangsel Tampung Keluhan Warga

 

“Pohon pepaya tumbuh di lapangan, Kampung Kelapa di Alam Sutera, Mohon doa dan mohon dukungan, semoga kita semakin jaya,” pantun Camat, yang langsung disambut sorak serta tepuk tangan tamu undangan.

 

Sementara itu, Uto Sayuto, Ketua LPM Kecamatan Pinang periode 2015-2020, mengatakan bahwa pihaknya siap berkomitmen dan bekerjasama dengan seluruh unsur yang ada, untuk kemajuan bersama.

 

“Ini saatnya kita menunjukan pemberdayaan masyarakat. Sebagai mitra pemerintah, kami akan bekerja dengan maksimal. Saya juga mengajak seluruh lembaga negara dengan semangat yang sama dalam mewujudkan tugas dan fungsinya,” tukas dia.

 

Uto menambahkan, agar wilayah ini menjadi kuat dan lebih berkembang, jika semua unsur elemen masyarakat mampu bersinergis bersama-sama. Daerah akan maju pesat, apabila setiap SDM nya mampu menuju kemandirian.

 

“Mari kita samakan tekad dan satukan semangat, dan marilah kita menjawab tantangan kedepan, guna mewujudkan, Kecamatan Pinang yang lebih maju dan gemilang,” pungkasnya. (ges)

Berita Terbaru