oleh

Camat Cisoka Segera Tertibkan Pasar Malam yang Masih Nekat Beroperasi saat Covid-19

Kabar6-Untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tangerang telah mengeluarkan surat edaran terkait kegiatan atau aktivitas yang mengundang kerumunan massa.

Namun masih ada yang nekat. Menyusul operasional pasar malam di wilayah Cisoka, Tangerang, Banten. Tepatnya di pinggir jalan raya Cisoka Adiyasa desa Sukatani Kecamatan Cisoka.

Camat Cisoka Ahmad Hapid mengatakan pihaknya akan segera melakukan tindakan. “Iya terimakasih informasinya. Akan segera kami tertibkan,” ungkap Camat Cisoka Ahmad Hapid saat dikonfirmasi kabar6.com melalui pesan WA, Sabtu (26/9/2020).

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rohkman mengaku belum mengetahui adanya kegiatan pasar malam tersebut dan akan melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan Cisoka. “Ok. Nanti saya informasikan ke pak camat cisoka,” kata AKP Nur Rohkman saat dihubungi media ini.

Seperti diberitakan, empat orang warga di Desa Sukatani dan Desa Caringin di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu dibenarkan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cisoka Cucu Abdurosyied melalui pesan elektroniknya.

“Dua orang positif Covid-19 di Desa Sukatani dan dua orang di Desa Caringin,” ungkap Cucu Abdurosyied melalui pesan whatsapp pada kabar6.com, Sabtu (26/9/2020).

**Baca juga: Gandeng Kejari Kota Tangerang, BPJamsostek Ingin Tegur Perusahaan Nakal.

Sebagai langkah penanganan terhadap kasus terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, Cucu mengatakan, keempat orang yang terpapar saat ini telah dilakukan isolasi di rumah singgah.

“Dua orang sudah di isolasi di Hotek Yasmin, lalu satu orang dirawat di rumah sakit dan satu orang lainnya sudah sembuh yang dibolehkan pulang dari Hotel Yasmin kemarin, Jumat (25/9/2020),” tuntas Cucu. (CR)

Berita Terbaru