oleh

Calon Pengantin Jual Rumah Agar Tampil Langsing di Hari Pernikahannya

Kabar6-Semua wanita sepertinya memang ingin tampil maksimal alias cantik di hari pernikahannya. Impian tampil bak seorang ratu ini juga yang membuat Tsia Pullen (34) nekat menjual rumah miliknya.

Rupanya, wanita itu ingin tubuhnya menjadi lebih langsing sekaligus cantik menyambut hari bahagia. Tsia, melansir Dailymail, tidak percaya diri berjalan di altar lantaran memiliki berat badan 115 kg. Karena ingin membentuk sekaligus memiliki tubuh menjadi lebih langsing dan cantik, ia pun menjual rumah seharga Rp400 juta agar impiannya itu tercapai.

“Orang-orang mengira saya gila, tapi saya tahu ini adalah hal yang benar untuk dilakukan,” kata Tsia.

Setelah melalui berbagai usaha keras dan sejumlah tahapan, Tsia tampak menawan dalam balutan gaun pengantinnya. Semua rasa sakit ketika melakukan prosedur operasi dan bedah plastik akhirnya terbayar. Kini berat badan Tsia menjadi 63 kg.

Dijelaskan, Tsia melakukan operasi di Belgia. Beberapa prosedur operasi yang dilakukan Tsia hingga 2009 antara lain operasi mengikat lambung, sedot lemak, pengangkatan payudara, pengencangan kulit yang menggelambir, operasi implan payudara, dan yang terakhir adalah tummy tuck.

“Setelah operasi yang menyakitkan, saya terus mengatakan pada diri saya, semua ada hasilnya dan tidak akan sia-sia,” ujar Tsia. “Saya merasa seperti orang baru dan untuk pertama kalinya dalam hidup, saya merasa seksi.”

Semua operasi itu menurunkan berat badannya, dan beberapa operasi yang lain untuk membentuk tubuh Tsia menjadi lebih proporsional. Hingga akhirnya Tsia bangga bisa memakai gaun pengantin dengan tubuh yang ramping.

“Saya merasa seperti seorang putri,” lanjut Tsia saat mengingat hari pernikahannya. “Saya tidak menyesal menjual rumah saya dan mendanai operasi, itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan.” ** Baca juga: 7 Tempat yang Punya Syarat Nikah Mudah, Hanya Butuh Paspor dan Uang

Usaha yang tak sia-sia.(ilj/bbs)

Berita Terbaru