oleh

Calon Ketua Defintif DPRD Banten Dari Partai Demokrat Masih Misteri

Kabar6-DPD Partai Demokrat Banten sampai saat ini belum juga bisa menjawab siapa calon perwakilan dari partainya yang akan duduk dikursi pimpinan DPRD Banten kedepan.

Padahal, rapat paripurna usulan pimpinan definitif di kursi DPRD Banten periode 2019-2024 tinggal beberapa hari lagi, dan direncanakan akan digelar Kamis (12/9/2019) besok.

Sejumlah nama-nama calon sebelumnya telah diusulkan, namun, sampai saat ini SK penetapannya belum diterbitkan oleh DPP Partai Demokrat.

“Belum ada, belum ada putusannya, SK-nya belum keluar,” ujar Ketua Bapilu DPD Demokrat Banten, Azwar Anas, kepada kabar6.com, Selasa (10/9/2019).

Sejumlah nama-nama telah diusulkan DPD, antaranya, Nawa Said Dimyati, Mahfudin, Heri Handoko, Imanudin Karis, Yoyon Sujana.

Namun, lanjut Anas, pihaknya belum bisa menerka-nerka siapa yang keluar sebagai calon Ketua DPRD Banten nantinya.

“Insa Allah, besok lah akan kita sampaikan, setelah saya jemput,” tandasnya.**Baca juga: Banyak Anggota DPRD Banten “Sekolahin” SK Pelantikan ke Bank.

Diketahui, ada lima partai politik (parpol) yang berhak menempatkan wakilnya sebagai pimpinan DPRD yakni, Gerindra, PDIP, Golkar, PKS dan Demokrat.(Den)

Berita Terbaru