oleh

Cabor Basket Putra, Kota Tangerang Libas Kota Serang 

Kabar6-Tim bola basket putra dari Kontingen Kota Tangerang melibas tim basket putra Kota Serang. Skor akhir pertandingan itu pun diraih oleh Kota Tangerang dengan skor 54 – 47 untuk Kota Serang.

Pertandingan tersebut cukup menegangkan. Pasalnya kedua tim saling serang untuk mendapatkan skor. Pada quarter pertama skor kedua tim cukup jauh, yang dimenangkan oleh Kota Tangerang.

Namun pada quarter ke empat, tim dari Kota Tangerang tengah sempat tertinggal dengan Kota Serang skor 44- 45. Para petinggi pengurus Perbasi Kota Tangerang pun terlihat tegang atas hasil tersebut.

Tidak mau kalah sebagai tuan rumah, Kota Tangerang pun terus melancarkan serangan, lantaran untuk memperjauh jarak skor. Alhasil pertandingan dimenangkan oleh Kota Tangerang, dengan skor berakhir 54 – 47.

Ketua Perbasi Kota Tangerang Andri S Permana mengatakan dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI ini pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi tuan rumah yang baik.

**Baca juga: Polisi Ungkap Identitas Mayat dalam Box Plastik di Kali Bayur Tangerang

Target yang dipasang pada hajatan olahraga terbesar di Provinsi Banten pada tahun 2022 tidak diungkapkan secara gamblang. Ia pun memamerkan prestasi pada Porprov Banten 2018 lalu di Kabupaten Tangerang keluar sebagai juara umum.

“Kita hanya ingin menjadi tuan rumah yang baik. Sebab pada Porprov Banten 2018 kita keluar sebagai juara umum,” katanya.

Anggota DPRD Kota Tangerang ini mengatakan pihaknya menurunkan sebanyak 32 orang atlet baik tim putra maupun tim putri. “Total 32 atlet yang kita turunkan,” tandasnya. (Oke)