oleh

Butuh Inspirasi Saat Jenuh, Cafe Sky Solusinya

Kabar6–Bagi Anda yang tak kemana-mana liburan kali ini, kini ada tongkrongan kozi yang bisa santai seharian tanpa terganggu sedikitpun? Kenapa tidak coba ke Cafe Sky yang berlokasi di Jalan Durian Raya No.8 Perumnas 2 Parung Panjang.

Cafe Sky merupakan tempatnya nongrong sambil nge-vape dan ngopi-ngopi cantik sembari ngobrol kecil bersama teman.

Atau, sekedar mendengarkan musik melalui headset sembari ‘ngebulin’ vape beraroma wangi dan nyeruput kopi hitam vietnam style, sungguh nyaman terasa.

Meja-meja kayu dengan masing-masing 4 potong kain bahan berbentuk persegi yang diperuntukkan untuk duduk lesehan, 4 koneksi listrik di masing-masing meja.

Hembusan angin yang berasal dari kipas angin di beberapa sudut cafe membuat duduk semakin asyik. Utak-utik android dengan dukungan wi-fi gratis sembari nyeruput kopi ‘hideung’ hmmm…mantap jasa eui!

Pengelola Cafe Sky, Bojes yang ditemui di Malangnengah, Legok, Kabupaten Tangerang menjelaskan,

Cafe Sky merupakan perpaduan antara vape (sky vape) dan kopi (coffee house).

“Di Cafe Sky mah tempatnya nongrong sambil nge-vape dan ngobrol-ngobrol bersama teman-teman. Kalau haus yah tinggal pesan kopi, terserah mau vietnam style atau V60 style,” kata Bojes kepada kabar6.com, Senin (25/12/2017).

Dari liquid vape, mod, RDA hingga aksesoris tersedia di Cafe Sky dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk liqud, Bojes menjual mulai Rp80 ribu hingga 250 ribuan. Untuk mod dari Rp250 ribu hingga Rp1 jutaan dan untuk aksesoris mulai dari Rp15 ribu hingga Rp200 ribuan.

Lapar melanda? Tak perlu repot mencari warung yang lain. Cafe Sky telah menyiapkan aneka mie, kentang serta cireng yang dibanderol Rp5 ribu – Rp15 ribuan dengan citarasa yang tentunya ‘ngangenin’.

Kebanyakan nge-vape membuat tenggorokan Anda kering dan haus? Tak perlu sungkan, tinggal pesan saja aneka minuman blend seperti chocolate, oreo, taro, vanilla, red velvet, green tea, avocado serta capucino yang di patok diangka Rp15 ribuan saja.

Anda ingin nge-vape sambil ngopi cantik? Cafe Sky telah menyiapkan aneka kopi dengan empat style seperti tubruk style, french press style, V60 style serta Vietnam drip style yang disajikan dingin maupun panas dengan harga yang sangat bersahabat, Rp9 ribu hingga Rp15 ribuan saja.**Baca juga: Kedai Iga Bakar Bintaro, Lezatnya Bikin Pelanggan ‘Kalap’.

Tongkrongan cozy dengan segmen ‘kid zaman now’ ini, buka dari pukul 16.00 WIB hingga last order pada 24.00 WIB. Weekend pastinya tutup lebih lama.(fit)

Berita Terbaru