oleh

Buta Selama 3 Minggu Gara-gara Tato Bola Mata Jadi Biru

Kabar6-Manusia memang tidak pernah merasa puas. Meskipun sudah dikaruniai wajah cantik, seorang wanita bernama Amber Luke (24) tetap saja ingin tampil beda alias lebih cetar.

Wanita asal Australia ini, melansir Dailymail, memang getol memodifikasi tubuhnya, mulai dari membelah lidah, mengubah bentuk telinga, filler, pembesaran payudara hingga yang terakhir menato bola mata. Ya, Amber mewarnai bagian putih di matanya menjadi biru sehingga menyebabkan kebutaan hingga tiga minggu.

Amber yang mendapat julukan ‘Blue Eyes White Dragon’ ini melakukan prosedur selama 40 menit untuk membuat bola mata berwarna biru.

“Aku tidak bisa mendeskripsikannya padamu seperti apa rasanya, hal paling mirip yang bisa aku ceritakan adalah ketika bola mata dimasukkan tinta, aku merasa seperti (pentato) mengambil 10 pecahan gelas dan menggosokkannya ke mataku,” kata Amber.

Ditambahkan, “Itu terjadi empat kali untuk satu mata, itu cukup brutal. Sayangnya, pentatoku melakukannya terlalu dalam. Jika prosedur bola matamu dilakukan dengan benar, kamu tidak seharusnya menjadi buta sama sekali. Aku buta selama tiga minggu. Itu cukup brutal.”

Meski sudah melakukan prosedur paling ekstrem, Amber yang merogok kocek sekira Rp150 jutaan untuk transformasi ini masih juga merasa belum puas.

Wanita yang berprofesi sebagai ahli piercing itu masih ingin menutupi hampir seluruh badannya dengan tato. Amber berencana akan menggenapi semuanya pada Maret 2020 mendatang.

“Aku tidak berencana memodifikasi tubuh yang ekstrem lagi seperti itu. Jadi tidak ada pembelahan lidah, tidak ada tato bola mata lagi,” ujarnya. ** Baca juga: 6 Negara yang Jumlah Mobil Lebih Banyak Ketimbang Penduduknya

Walah…(ilj/bbs)

Berita Terbaru