oleh

Buset, Wanita Ini Pernah Tidak Hapus Make up Selama Dua Tahun

Bae Dal-mil.(bbs)
Bae Dal-mil.(bbs)

Kabar6-Sepulang dari beraktivitas, biasanya para wanita akan membersihkan wajah dari debu dan kotoran, termasuk juga menghapus make up. Hal itu dilakukan agar wajah tetap sehat dan bersih, serta terhindar dari masalah kulit.

Sayangnya, kebiasaan sehat itu tidak dianut oleh Bae Dal-mi. Mencengangkan, gadis asal Korea Selatan itu justru memilih memakai make up penuh waktu selama dua tahun terakhir alias tidak pernah menghapusnya.

Bae Dal-mi pertama kali mengenal make up ketika berusia 14 tahun. Dikutip dari uniktapifakta.com, gadis itu mengaku menjadi begitu bergantung pada make up.

“Saya ingin terlihat sempurna setiap saat. Saya bahkan tidur dengan make up,” katanya.

Tidak puas dengan hanya bermake up, Bae Dal-mi bahkan berencana untuk melakukan operasi di 10 titik berbeda pada wajahnya.

Kondisi tersebut tentu saja membuat ibundanya menjadi cemas sekaligus jengkel. Diam-diam, sang ibu menghubungi sebuah stasiun televisi dan menceritakan kondisi anaknya.

Dikemas dalam acara model variety show, dermatologis akhirnya berhasil meyakinkan Bae Dal-mil untuk menghapus lapisan make-up pada wajahnya.

Ada hal yang mengejutkan. Setelah melakukan check up, diketahui bahwa kulit Bae Dal-mi dua kali lebih tua dari usia sebenarnya. ** Baca juga: Anda Pakai Celana Lycra? Jangan Masuk Ke Hotel Ini

Apes, alih-alih ingin cantik, kulit wajah malah menjadi lebih tua.(ilj/bbs)

Berita Terbaru