oleh

Buset, Agenda Paripurna APBD Perubahan Tangsel Molor

Kabar6-Dua agenda sidang paripurna yang rencananya akan dilaksanakan lembaga eksekutif dan legislatif Kota Tangerang Selatan (Tangsel), molor.

Molornya agenda penting untuk pelayanan publik hingga akhir tahun ini diduga karena masih ada tarik-menarik kepentingan antardua lembaga tersebut.

Berdasarkan agenda yang diterima kalangan wartawan, jadwal pertama berlangsung pukul 10.00 WIB, Senin (9/9/2013). Bertempat di ruang sidang paripurna DPRD guna membahas persetujuan bersama DPRD dan Walikota Tangsel soal APBD-Perubahan 2013.

Agenda berikutnya pukul 13.00 WIB mengenai penyampaian Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2014 oleh Walikota Tangsel yang dijadwalkan berlangsung ditempat yang sama.

Namun, hingga berita ini diturunkan pukul 15.43 WIB, kedua agenda rapat paripurna tersebut belum dilaksanakan. Ruangan sidang paripurna tampak masih kosong-melompong.

“Iya benar masih ada yang belum pas,” singkat anggota DPRD Kota Tangsel, Sri Noor Lenawati ditemui kabar6.com di depan ruang rapat paripurna.(yud)

 

Berita Terbaru