oleh

Bus Murni Tabrak Mobil Tangki Air di Kabupaten Serang

Bus Murni yang mengalami kecelakaan.(zis)

Kabar6-Sebuah bus murni bernopol A 7729 K jurusan Labuan – Kali Deres menabrak mobil tangki pengangkut air, di Jalan Raya Serang – Pandeglang, di Kampung Malendeng, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Senin (18/4/2016).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Beberapa penumpang bus hanya mengalami luka ringan. Sementara, bagian depan bus mengalami rusak parah.

Adi, kondektur bus Murni mengatakan, saat kejadian bus yang di tumpanginya tengah sarat penumpang dan melaju dari arah Pandeglang menuju ke Kali Deres.

Tiba-tiba, sebuah mobil tangki pengangkut air keluar dari pangkalan. Akibatnya, sopir bus Murni kaget hingga oleng dan tabrakan pun tak terhindarkan.

“Saya tidak tahu kronologi pastinya, karena saya lagi dibelakang. Yang saya tahu memang posisi mobil lagi ngebut karena jalan kan sepi. Kecepatannya  sekitar 70 Km/jam, tiba-tiba mobil tangki masuk ke jalan mendadak, jadi gak ke rem. Jarak mobil sebelum nabrak mobil tangki sekitar 20 meter,” kata Adi saat ditemui di lokasi kejadian.

Adi melanjutkan, jika dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban. Namun supir dan konektur mengalami luka dan memar-memar akibat benturan. **Baca juga: Pelaku dan Korban Mutilasi Sempat Bekerja di RM Gumarang Tangerang.

Menurutnya, mobil tangki sudah dievakuasi beserta para sopir ke Polres Serang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. **Baca juga: Satpol PP Tangsel Pingsan di Upacara HUT Ke-66.

Akibat kejadian ini, ruas jalan dari Serang menuju Pandeglang mengalami kemacetan panjang hingga lima kilo meter.(zis)

Berita Terbaru