oleh

Buruh Pabrik Tewas Terlindas Truk di Kawasan Industri Olek Balaraja

Kabar6-Seorang buruh pabrik tewas terlindas truk tronton di Jalan Kawasan Industri Olek Balaraja, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (25/11/2020). Korban bernama Sanian (32), warga Kampung Palis Tegal, Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya tewas lantaran mengalami luka berat dibagian kaki.

Anggota Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) pada Satlantas Polresta Tangerang, Bripka Purbawa menjelaskan, kecelakan lalu lintas itu berawal saat korban dengan mengendarai motor Yamaha Byson bernomor polisi (Nopol) A 5036 XP melaju dari arah Kawasan Industri Olek menuju Pertigaan Olek.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban mendahului motor yang berada di depannya. Namun korban membentur kendaraan itu hingga oleng dan masuk ke kolong mobil truk tronton Nopol BL 8942 AA, yang dikemudikan Eka Syahputra.

“Awalnya, motor yang dikendarai korban membentur motor yang ada didepannya. Akibatnya, motor korban oleng dan masuk ke kolong truk tronton,” katanya, Kamis (26/11/2020).

**Baca juga: Rudy Maesyal Lantik Kwaran Kecamatan Teluk Naga

Korban yang mengalami luka berat dibagian kaki dan kepala itu, lanjut Purbawa, langsung dibawa ke RSUD Balaraja untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, korban meninggal dunia di perjalanan.

“Korban meninggal dunia, sebelum mendapatkan pertolongan medis RSUD Balaraja,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru