oleh

Buru Penyewa Mobil Rental, Polisi Periksa Bos Ridwan

Kabar6-Kasus pembunuhan terhadap Ridwan (40), pria bertato Burung Garuda yang ditemukan tewas mengenaskan di Kampung Gandaria, RT 01/01, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (16/12) lalu perlahan-lahan menemukan titik terang.

 

Polres Kota Tangerang memintai keterangan Cecep, pemilik rental mobil dimana Ridwan bekerja sebagai supir rental. Pemeriksaan itu dilakukan untuk mengungkap pelaku pembunuhan terhadap pria bertato Burung Garuda yang diduga kuat dibunuh oleh penyewa mobil yang keberadaannya masih misterius.

“Pemilik mobil rental sudah dimintai keterangan di Polres Kota Tangerang. Mudahan-mudahan polisi berhasil menangkap pembunuhan Ridwan,” kata Juhana, kerabat korban ketika dihubungi Kabar6.com Jumat (21/12/2012) malam.

Kepada keluarga, kata Juhana, Cecep mengatakan jika seseorang bernama Haerudin menghubungi perusahaan rental mobil untuk menyewa mobil selama dua hari dengan tujuan Tangerang. Sabtu (15/12/2012) skitar pukul 22.30 WIB. Setelah biaya sewa mobil disepakati yakni Rp 375 ribu perhari, Cecep kemudian memerintahkan Ridwan untuk menjemput Haerudin di daerah Banjaran, Bandung, Jawa Barat.

Namun pada Minggu (16/12/2012) pagi, Cecep mengirim pesan singkat ke handphone Ridwan untuk menanyakan apakah korban sudah tiba di Tangerang apa belum. Karena tak kunjung dibalas, pemilik mobil kemudian mencoba menghubungi korban, namun handphone Ridwan sudah tidak aktif.

“Pemilik mobil sudah curiga sejak Minggu pagi, dimana Ridwan ditemukan tewas. Kecurigaannya karena HP Ridwan tidak aktif,” ungkap Juhana menambahkan jika dirinya mencurigai pelaku pembunuhannya itu adalah penyewa mobil yang mengaku bernama Haerudin..   .   

Diketahui sebelumnya, sesosok mayat pria bertato Leo menggegerkan warga Kampung Gandaria, RT 01/01, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/12) pagi.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan dengan luka tusuk di bagian tubuhnya. Belakangan diketahui bila ternyata korban bernama Ridwan.(Abie)

Berita Terbaru