oleh

Bupati Zaki Ucapkan Selamat Untuk Presiden dan Wapres, Begini Harapananya

Kabar6-Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin resmi dilantik jadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019- 2024, pada Minggu (20/10/2019).

Pacsa dilantiknya dua tokoh bangsa pemenang Pemilihan Presiden itu, sejumlah tokoh di Banten dan Tangerang Raya berharap Indonesia lebih maju dan sejahtera ditangan mereka.

“Selamat atas dilantiknya Bapak Ir H. Joko Widodo dan Bapak KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Semoga Indonesia semakin maju dan sehahtera rakyatnya,” ungkap Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, kepada Kabar6.com, petang tadi.

Disamping itu, Bupati Zaki juga secara khusus menitipkan asa untuk daerah yang dipimpinnya, agar kedepannya pemerintah pusat lebih memperhatikan dari sisi porsi anggaran untuk pembangunan baik dibidang ekonomi, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Kabupaten Tangerang, sangat membutuhkan campur tangan pemerintah pusat, guna mewujudkan cita-cita bersama menjadikan Tangerang Gemilang.**Baca juga: KH Ma’ruf Amin Dilantik, Kini Makam Almarhum Ortunya di Kresek Ramai Pejiarah.

“Semoga Kabupaten Tangerang lebih maju lagi,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru