oleh

Bupati Zaki Tutup Acara Expo Semarak Tangerang Religi

Kabar6-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menutup kegiatan Expo Semarak Tangerang Religi 2023 yang digelar di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari, dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77 Tingkat Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Expo Tangerang Religi 2023 ini tidak hanya menggambarkan eratnya tali silahturahmi antara ulama umaro dengan masyarakat, tapi juga pergerakan pendidikan Islam yang sangat luar biasa.

“Kegiatan ini menggambarkan silaturahmi antara ulama dan umaro serta masyarakat dan juga tenaga pendidik di sekolah-sekolah Islam yang ada di Kabupaten Tangerang. Hal ini juga menggambarkan pergerakan mereka di dunia pendidikan itu sangat luar biasa sekali, dalam rangka membangun Tangerang yang lebih religius,” kata Bupati Zaki.

Bupati berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan rutin setiap tahunnya dengan lebih banyak lagi menggandeng UMKM binaan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Kementerian Agama sehingga bisa lebih meriah, serta membantu menciptakan jejaring pasar untuk produk-produk lokal Kabupaten Tangerang yang berkualitas.

**Baca Juga: Usai Dilantik, Dirjen Imigrasi Tancap Gas Sidak Imigrasi Soekarno-Hatta 

“Saya berharap dengan semangat kebersamaan semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi kita semua untuk masyarakat yang lebih baik,” harapnya.

Kabag Kesra H. Luki Lukman Fauzi menambahkan, bahwa kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat kerjasama dengan Kementerian Agama Kab Tangerang dan seluruh jajarannya.

“Semoga di tahun mendatang, kegiatan ini dapat lebih meriah lagi,” kata H. Luki. (Red)

Print Friendly, PDF & Email