oleh

Bupati Zaki Sampaikan Belasungkawa Atas Bencana Tsunami Banten

Kabar6-Bupati Kabupaten Tangerang Zaki Iskandar menyampaikan bela sengkawa dan berduka cita atas musibah bencana tsunami yang terjadi di Provinsi Banten dan Provinsi Lampung sabtu lalu (22/12/2018).

Ucapan bela sungkawa tersebut disampaikan Bupati Zaki di Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang Ke-75.

“Insya Allah sesuai dengan komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang siap selalu untuk membantu masyarakat bagi yang membutuhkan,” ujar Bupati Kabupaten Tangerang Zaki Iskandar saat dimintai keterangan di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (27/12/2018).

Zaki mengatakan, secara pembiayaan untuk korban bencana Pemkab Tangerang juga sudah mempersiapkan melalaui anggaran tidak tertudaga, terutama partisipasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh masyarakat melalui donasi.**Baca juga: 991 Warga Pulau Sebesi di Evakuasi Keluar Pulau.

Pihaknya juga siap sedia bersama Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) berkoordinasi dengan seluruh instansi dan pihak terkait mengenai antisipasi dan pencegahan dini dalam pontensi-potensi bencana yang ada.(Eko)

Berita Terbaru