Bupati Zaki Sambangi Kediaman Ketua RT yang Dipukul Warga Taman Ubud

Ketua RT
Bupati Zaki saat menyambangi kediaman Ketua RT Teguh Gunawan di Taman Ubud.(Mer)

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar beserta jajaran dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, menyambangi kediaman Teguh Gunawan, Ketua RT sekaligus Petugas Memutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Perum Taman Ubud VI, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya, Teguh Gunawan menjadi korban pemukulan oleh warga di RT 2/01 yang dipimpinnya, saat tengah melakukan melakukan pemutakhiran data pemilih untuk Pilkada 2018.

Adapun Kedatangan Bupati Zaki tersebut, merupakan wujud duka cita atas kejadian yang dialami warganya. Zaki pun berharap, kejadian tersebut bisa menjadi dapat dijadikan pembelajaran untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Zaki turut menyayangkan kejadian yang menimpa Bapak dengan satu anak ini. Menurutnya kejadian tersebut bisa menjadi dapat dijadikan pembelajaran untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kejadian ini dapat dijadikan pembelajaran untuk kita semua untuk saling besinergi agar proses Pilkada dapat berjalan lancar dan tentram,” ujar Bupati Zaki.

Dalam kesempatan itu, Bupati zaki juga mengimbau kepada masyarakat untuk bisa saling bekerjasama dalam proses memutakhirkan data pemilih karena data yang dibuat merupakan kebutuhan dari masyarakat itu sendiri.

“Kita imbau kepada masyarakat untuk bersinergi kepada PPDP, karena hak memilih masyarakat pada Pilkada nanti menentukan masa yang akan datang,” tambah Zaki.**Baca juga: Kasus Pemukulan PPDP, Polres Tangsel Koordinasi Dengan KPU Tangerang.

Sementara, Teguh Gunawan sendiri mengatakan, bila kejadian pemukulan yang dialaminya tidak memutuskan semangatnya. Ia akan tetap menuntaskan tanggungjawabnya sebagai PPDP dalam mendata warga.**Baca juga: Hidung Ketua RT di Curug Patah Dihajar Warganya.

“Tidak Kapok, saya akan tetap lanjutkan(mendata warga), karena tinggal 30 persen lagi. Saya juga berharap, agar kejadian serupa tidak terulang lagi,” ucap Teguh.(Mer)