oleh

Bupati Zaki Salat Ied Bersama Warga Jambe

Bupati Tangerang, Zaki Iskandar berfoto bersama warga usai salat Idul Adha.(hms)

Kabar6-Dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1437 H, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar melaksanakan salat Idul Adha bersama warga Jambe di Masjid Jami’atul Falah Kampung Sentul, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Senin (12/9/2016).

Dalam sambutannya Zaki mengatakan dengan berkurban kita diajarkan untuk memiliki sikap kepedulian terhadap sesama. Yaitu saling berbagi kepada saudara-saudara yang masih berada di bawah garis kemiskinan.

Inilah yang menurut Zaki menjadi hikmah diperintahkannya berkurban bagi seluruh umat muslim di dunia.

“Semoga pelaksanaan Hari Raya Idul Adha ini dapat dijadikan momentum untuk terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, sehingga kita mampu bekerja dan berkarya untuk membangun diri masyarakat dan daerah kita Kabupaten Tangerang,” ungkap Zaki.**Baca juga: Salat Idul Adha di Banten, Presiden Jokowi Serahkan Hewan Kurban.

Shalat Idul Adha 1437 H selesai sekitar pukul 07.40 WIB. Pelaksanaan salat berlangsung aman dan lancar. Usai salat, Zaki meninjau hewan kurban yang akan disembelih di halaman Masjid. Ia juga turut menyumbangkan kurbannya di masjid ini berupa seekor Sapi.(hms/zar)

Berita Terbaru