oleh

Bupati Zaki Resmikan RSIA BUN Kosambi

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA BUN) yang berada di wilayah Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Sedianya, RSIA itu hadir dengan fasilitas cukup lengkap, mulai dari IGD, Poliklinik, Ruang rawat inap hingga kamar operasi.

“Dengan hadirnya RSIA BUN ini, tentunya akan dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya bagi warga Pantura,” ujar Zaki, Minggu (24/8/2014).

Dalam kesempatan itu, Zaki juga memberikan semangat kepada pihak swasta di Kabupaten Tangerang agar terus berperan serta dalam pembangunan.

“Dengan APBD yang hanya sebesar tiga koma enam triliun, kiranya masih kurang ideal untuk mengcover semua pembangunan infrastruktur dan peningkatan pelayanan bagi masyarakat. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah,” ungkapnya. **Baca juga: Biaya Paskibraka Tangsel Capai Rp 800 Juta.

Saat ini, kata Bupati, Pemkab Tangerang juga sudah memproses pembangunan RSUD Pantura di  wilayah Kecamatan Pakuhaji yang akan menyediakan 204 tempat tidur tanpa kelas, khusus bagi masyarakat tidak mampu.(arsa)

Berita Terbaru