oleh

Bupati Zaki Orang Pertama Divaksin Di Kabupaten Tangerang

Kabar6-Bupati tangerang Ahmed Zaki Iskandar mejadi orang pertama di kabupaten tangerang ikut vaksinasi covid-19 salah satu bentuk contoh mensukseskan vaksin di kabupaten tangerang, yang di laksanakan di pendopo bupati tangerang kams, (14/1/2021)

Bupati Tangerang A zaki akan melaksankan vaksinasi covid-19, pertama di provinsi banten, yang di mulai pada jam 09 30 wib,dimana para kepala daerah, tokoh masyarakat, perwakilan pemda, organisai propesi serta perwakilan tenaga kesehatan, akan menerima vaksin covid-19 secara bergiliran.

Vaksinasi harus disiplin protokol kesehatan merupakan ikhtiar atau upaya supaya kita bersama untuk mengakhiri pandemi.

A Zaki dalam unggahanya di instragram Zaki Iskandar Story menjelaksan dengan vasksin, kita dapat melindungi keluarga kerabat, dan rekan rekan kita yang komdisinya tidak memungkinkan untuk menerima vaksin.

Untuk itu jangan buang kesempatan, ayo dukung upaya pemerintahan dalam memutus matarantai covid-19, katanya dalam ajakannya yang di tuangkan dalam unggahan Instragram Zaki Iskandar Story.

Zaki iskandar menjadi orang pertama di kaupaten tangerang yang menerima ikuti proses pemberian vaksin pada umumya sebagai penerim vaksin covid-19, sebelum medapati vaksin tentu melalui prosedur prokes protokol kesehatan covid-19. diman kesehatan utama di dahulukan.

Bupati A Zaki sebelum vasin covid-19 mengikuti porkes ( protokol kesehatan) dan ada beberpa tahapan yang harus di lewati satu pengecekan suhu tubuh, dua pengukuran tekanan darah, tiga petugas kesehatan memastikan kesehatan bupati A Zaki sebagai penerima vaksin.

**Baca juga: Diduga Pungli, Altar Laporkan Oknum Ketua Kelompok PKH, BPNT Di Sukamanah Ke Kejari Tigaraksa

Petugas kesehatan memastikan Bupati Tangerang A Zaki sebagai dalam keadaan sehat tidak dalam mengalami influenza batuk pilek, dalam beberapa hari ini dan mengecek kesehatannya apakah pernah terinformasi positif Covid-19.

Setelah melalui proses dan tahapan tahapan pengecekan kondisi kesehatan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menerima suntik vaksin Covid-19.(Han)

Berita Terbaru