oleh

Bupati Zaki Minta ASN Terlantik Segera Tempati Posisi Baru

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.(ist)

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meminta aparatur negeri sipil (ASN) yang terkena perombakan organisasi perangkat daerah (OPD) segera mengisi posisi baru sesuai dengan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK).

Ia berharap, pegawai bersangkutan segera menyelesaikan proses administrasi dan melakukan serah terima jabatan (sertijab)

“Usai pelantikan pegawai kemarin memang masih banyak pejabat yang mengurusi data-data. Namun saya minta secepatnya minggu ini sudah harus berjalan sesuai posisi yang ada dan melakukan sertijab,” kata Zaki, Senin (9/1/2017).

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja mengatakan, nantinya sertijab akan dilakukan serentak pada Rabu (11/1/2017).**Baca juga: Hore…! Upah Petugas Kebersihan di Kota Tangerang Naik.

“Sepertinya secara serentak dilakukan hari Rabu nanti, karena bupati ingin secepatnya para penjabat melakukan sertijab dan melaksanakan tugas sesuai tupoksinya,” ujarnya.**Baca juga: Pemkot Tangerang Bakal Tanggung Biaya Pendidikan Soni.

Untuk diketahui, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik sebanyak 1.200 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dilantik.(shy)

Berita Terbaru