oleh

Bupati Zaki Lepas Atlet POPDA dan PEPARPEDA 2022

Kabar6-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melepas atlet POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) X dan PEPARPEDA (Pekan Paralimpic Pelajar Daerah) VII tahun 2022, di GSG Puspemkab Tangerang. Senin (30/5/2022).

Bupati Tangerang selain melepasan atlet POPDA dan PEPARPEDA Tahun 2022 dari Kabupaten Tangerang, juga memberikan apresiasi terhadap atlet asal Kabupaten Tangerang yang berhasil meraih medali pada ajang Sea Games di Vietnam beberapa waktu lalu.

“Saya berpesan untuk seluruh atlet jaga sportivitas jaga kesehatan dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan menjaga nama baik Kabupaten Tangerang. Semoga kontingen Kabupaten Tangerang bisa berbuat lebih banyak di kejuaraan tahun ini dan bisa menjadi juara umum,” ungkap Bupati Zaki.

**Baca Juga: Baca ini Sebelum Menyesal Bikin Tato

Bupati Zaki menambahkan pemberian apresiasi tersebut merupakan salah satu bentuk motivasi untuk atlet asal Kabupaten Tangerang yang telah berprestasi di berbagai kejuaraan baik nasional maupun internasional. Menurut Bupati ajang Sea Games merupakan ajang internasional yang membawa nama bangsa. Untuk itu kita patut bangga dan memberikan penghargaan terhadap usaha keras mereka yang telah mereka buktikan untuk Kabupaten Tangerang dan Indonesia.

“Pemberian apresiasi ini dalam rangka memberikan semangat dan dorongan agar mereka terus bisa berkembang di masa yang akan datang. Karena menjadi atlet bukan hal yang mudah, harus konsisten dan terus mengembangkan kemampuan diri ini,” kata Bupati.

Sementara itu, Ratih Rahmawati, Kadisporabudpar Kabupaten Tangerang mengatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat memberikan support kepada para atlet yang akan berlaga dalam ajang POPDA dan PEPARPEDA.Ia juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang agar bisa menjadi juara umum pada ajang tahun ini.

“Mudah-mudahan kita bisa mengulang prestasi pada tahun 2018. Kita berharap mendapat perolehan medali emas terbanyak untuk tahun ini. Dan bisa mengulang sukses tahun-tahun sebelumnya,” kata Ratih.

Adapun atlet dan cabang olahraga yang menyumbang 5 medali yang terdiri dari: Agassi Yeshe Geontara medali emas cabor Basket Putra, Monica Daryanti medali perak cabor menembak Air Rifle 10 meter Beregu Putri, Putri KW medali perak cabor Bulutangkis Beregu Putri, Syerina medali perak Cabor Judo Beregu Mix Kelas 63 Kg dan Putri KW Medali Perunggu Cabor Bulutangkis Perorangan Putri.(red)