oleh

Bupati Zaki Lepas Atlet ke Fornas ke-3

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas atlet cabang olahraga rekreasi yang mewakili Provinsi Banten untuk mengikuti Lomba Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-3.

 

Acara pelepasan dilakukan di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Kamis (8/10/2015).

 

Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI), Dedi Sutardi, mengatakan Pemkab mengirimkan 52 orang terdiri dari atlet, pelatih, official dan pendamping.

 

FORNAS tahun ini sendiri, akan digelar di Lapangan Niti Mandala Reon, Denpasar, Bali pada 9 hingga 11 Oktober 2015 mendatang.

 

Sejumlah cabang olahraga (cabor) yang diiikuti antara lain hadang, terompah panjang, engrang, dagongan, bola sundul, dan tarik tambang.

 

“Kami akan berlomba dengan sportif dan penuh semangat, agar bisa meraih kembali medali emas untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Tangerang yang menjadi unggulan di Banten,” kata Dedi di depan Bupati dan para atlet.

 

Fornas sendiri merupakan kegiatan untuk menyemarakkan olahraga rekreasi yang rutin diselenggarakan dua tahun sekali. ** Baca juga: Konsumen K2 Park Superblok di Tangerang Resah

 

Bupati zaki dalam sambutannya menyatakan pihaknya merasa bangga bisa mewakili Provinsi Banten untuk mengikuti Fornas tahun ini.

 

“Saya harap kepada seluruh atlet untuk berjuang memberikan yang terbaik demi meraih prestasi dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas, dan tak lupa selalu menjaga kesehatan,” kata Zaki.(hms/van)