oleh

Bupati Zaki Lepas 450 Jemaah Kloter Kabupaten Tangerang

Kabar6-Hari ini, Minggu (7/9/20014), Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, dijadwalkan akan akan melepas 450 jamaah calon haji Kelompok Terbang (Kloter) pertama untuk daerah itu.

Pelepasan ratusan jamah calon haji embarkasi Jakarta-Bekasi yang berangkat melalui Halim Perdana Kusumah ini akan dilakukan di Mesjid Al Amjad, Tigaraksa.

“Ya, besok sekitar Pukul 04.00 Wib, saya akan lepas 450 jamaah calon haji,” ungkap Bupati Zaki, kepada Kabar6.com, Sabtu (6/9/2014).

Orang nomor satu di kota seribu industri ini menjelaskan, pihaknya berharap 450 jamaah calon haji Kloter 17 secara nasional tersebut, bisa selamat dan menikmati ibadah dengan khusuk ketika berada di tanah suci.

“Semoga para jamaah calon haji ini bisa selamat sampi ke tanah suci. Dan, mereka bisa pulang kembali ke tanah air dengan mendapatkan gelar haji mabrur,” katanya.

Diketahui, pada musim haji tahun ini kabupaten Tangerang sendiri mendapatkan kuota sebesar 1,236 jamaah. Seribuan lebih jamaah calon haji tersebut, akan diberangkatkan secara bertahap. **Baca juga: Kloter Tangsel Diimbau Jauhi Jamaah Afrika.

450 jamaah calon haji yang bakal diberangkatkan besok, merupakan Kloter pertama tingkat kabupaten Tangerang atau Kloter 17 untuk tingkat nasional.(din)

Berita Terbaru