oleh

Bupati Zaki Kunjungi Seluruh Stand di HUT Kabupaten Tangerang

Kabar6-Bagi sebagian orang, bersentuhan dengan ular merupakan hal yang menakutkan, sekaligus menjijikkan. Pasalnya, bisa ular itu dapat membuat manusia luka dan bahkan sampai tewas seketika, jika terkena gigitannya.

Namun, hal itu tak menyurutkan nyali Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Orang nomor satu di Kota Seribu Industri ini, justru terlihat asik bermain dengan binatang melata tersebut.

Dia memegang dan mengelus-elus seekor ular yang dipamerkan komunitas pecinta ular di acara Kabupaten Tangerang Expo 2015, di halaman parkir Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ini.

Sedianya, Kabupaten Tangerang Expo 2015 yang digelar pemerintah daerah setempat itu, merupakan ranglaian acara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-72.

“Ini bagian dari uji nyali. Sini saya pegang ularnya,” ungkap Bupati Zaki, kepada penunggu stand, pada Rabu (23/12/2015).

Tak hanya bermain dengan ular, putra sulung dari mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar ini, juga menyempatkan waktu mengunjungi hampir seluruh stand yang ada di halaman parkir Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ini.

Walau dalam kondisi teriknya matahari, Bupati Zaki, terlihat bersemangat dan enerjik saat menunggangi sebuah sepeda motor kuno yang dipajang oleh komunitas pecinta motor lawas.(shy/din)

Berita Terbaru