oleh

Bupati Zaki Ingatkan RSU Maksimal Layani BPJS

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan agar seluruh elemen di RSU Tangerang untuk terus meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Pesan itu disampaikan Bupati saat memimpin upacara peringatan HUT RSU ke 50 di halaman kantor RSU Tangerang, Selasa, (5/5/2015).

“Saya ingatkan, tantangan kedepan masih sangat kompleks. Mari sama-sama kita lakukan pembenahan. Saya berharap elemen di RSU ini tetap solid dalam layani masyarakat, terutama peserta BPJS,” ucap Zaki.

Sementara, Dirut RSU Tangerang, dr. Hj. Desiriana Dinardianti mengatakan, pembenahan sarana dan prasarana untuk memaksimalkan pelayanan pasien di RSU Tangerang, masih terus dilakukan pihaknya.

Seiring dengan terus bertambahnya jumlah peserta BPJS, kini RSU Tangerang tengah melakukan penambahan ruang perawatan untuk kelas III, serta gedung MCU/klinik VIP.

Diharapkan, proses pembangunan bisa selesai pada tahun ini, agar bangunan baru bisa langsung dioperasikan.

“Mudah-mudahan kita bisa merealisasikan sedikit demi sedikit Master Plan yang telah kita buat untuk 20 tahun kedepan,” ujar dr. Hj. Desiriana lagi. **Baca juga: 19 Desa di Tangerang Belum Lengkapi Persyaratan Pilkades.

Dia berharap, moment HUT ke 50, bisa dijadikan sebagai starting point dalam menciptakan sejarah dan warna baru bagi RSU Tangerang, menuju sakit medern, unggul, terpercaya mewujudkan Tangerang Gemilang.(hms/tom migran)

Berita Terbaru