oleh

Bupati Zaki Imbau Kepsek Amanah Jalankan Tugas

Kabar6–Seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) di Kabupaten Tangerang diimbau amanah dalam menjalankan tugas.

 

Imbauan itu disampaikan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat melantik 49 Kepsek tingkat SMP, SMA dan penilik di Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Jumat (10/4/2015).

 

“Jabatan Kepsek dan penilik merupakan garda terdepan dari keinginan pemerintah daerah dalam membangun dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang,” ujar Bupati.

 

Terlebih, program pendidikan di Kabupaten Tangerang masih menjadi prioritas, dengan alokasi anggaran yang mencapai 30 persen dari APBD Kabupaten Tangerang pertahunnya. ** Baca juga: Dekat Jakarta, 200 Ribu Rumah di Banten Masih Gulita

 

“Saya berharap Kepsek dan penilik bisa meningkatkan kualitas diri, demi terwujudnya visi Kabupaten Tangerang sesuai RPJMD 2013-2018, yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang cerdas, makmur, religius dan berwawasan lingkungan,” ujarnya.

 

Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Tangerang, Achir Guntur mengatakan, ke-49 orang yang dilantik hari ini, terdiri dari 25 Kepsek SMP, lima lima Kepsek SMA dan 19 orang Penilik.(hms/tom migran)

Berita Terbaru