oleh

Bupati Zaki: HUT Satpam Jadi Momentum Evaluasi Kinerja

Bupati Zaki menyerahkan tumpeng kepada perwakilan Satpam.(hms)

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menghadiri Upacara HUT Satpam ke-36. Sedianya, upacara beralgsung di Lapangan Maulana Yudha Negara, kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Jumat, (30/12/2016).

“Peringatan HUT Satpam ini merupakan sarana intropeksi dan evaluasi kinerja, yang telah ditampilkan dengan perbaikan dan penyempurnaan terhadap pelaksanaan tugas dan peran Satpam sebagai mitra Kepolisian dalam penyelenggaraan Swakarsa,” kata Bupati Zaki dalam sambutannya.

Melalui upaya yang sinergis, simultan dan berkesinambungan dari seluruh stakeholder industrial security, kata Zaki, ia yakin kedepan kinerja Satpam akan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh komunitas anggota satuan pengamanan, serta berharap dapat menciptakan satu iklim adanya jaminan perlindungan masyarakat. Dirgahayu Satuan Pengamanan Ke-36 kepada seluruh personel satuan pengamanan (Satpam) dan selamat bertugas,” ujarnya.**Baca juga: Kapolsek Pamulang “Diciduk” Tim Saber Pungli.

Sementara itu, Kapolres Kota Tangerang Kombespol Asep Edi Suheri dalam kesempatan tersebut mengungkapkan situasi kamtibmas di tahun 2016 secara umum bisa terkendali.**Baca juga: Pejabat di Kabupaten Tangerang Rentan Tindak Gratifikasi.

Beberapa kejadian-kejadian yang terkait kejahatan konvensional seperti curat dan curanmor dapat ditekan. Pencapaian itu, kata dia, tidak terlepas dari peran dan andil dari Satpam dalam membantu Kepolisian.**Baca juga: Dinkes Tangerang Siagakan 27 Tenaga Medis di Pos Kesehatan Tahun Baru.

“Alhamdulillah peran Satpam yang menjaga lingkungannya, sangat membantu kami dalam menjaga kemananan ditempat kerja dan masyarakat,” katanya.(hms/van)

**Baca juga: Tatang AS Jabat Plt Kapolsek Pamulang.

Berita Terbaru