oleh

Bupati Zaki Harap Metro Hospital Cikupa Jadi Center of Excellence

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menegaskan agar Metro Hospital yang berlokasi di Cikupa dapat berperan sebagai centre of excellence dan menjadi rujukan serta acuan bagi para dokter dan rumah sakit lainnya dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Tangerang.

“Dengan demikian derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya dapat terus meningkat,” tegas Bupati Zaki saat peresmian perubahan nama Mulia Insani menjadi Metro Hospital, Rabu (9/10/2019).

Bupati Zaki berharap keberadaan rumah sakit dan fasilitas kesehatan dapat mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera secara merata sesuai harapan bersama.

Direktur Metro Hospitals Cikupa Ibu Dr. Lily A. Widya Winata, MKes menjelaskan, perubahan nama ini tentunya diiringi dengan penambahan fasilitas dan meningkatakan pelayanan untuk pasien, sesuai dengan visi dan misi Metro Hospital Cikupa, yakni berkomitmen memberi pelayanan kesehatan yang bermutu dengan motto peduli, empati, cepat dan tanggap.

**Baca juga: Balon Kades Dicoret, Ratusan Warga Geruduk Kantor Desa Patrasana.

“Semoga dengan perubahan nama menjadi Metro Hospital Cikupa ini dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan dan memberikan dampak yang cukup signifikan dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan di Kabupaten Tangerang.” Kata Lily.(fit/hms)

Berita Terbaru