oleh

Bupati Zaki Dukung BMI Coop Festival 2022 dan Berharap Terus Berlanjut

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sangat mendukung kegiatan Benteng Mikro Indonesia (BMI) Coop Festival 2022 dan diharapkan bisa terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya karena acara tersebut sangat bermanfaat dalam rangka memberikan pengalaman serta berbagi informasi tentang dunia usaha.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Tangerang ketika menghadiri acara BMI Coop Festival 2022 yang digelar di The Springs Club Summarecon Kecamatan Pagedangan, Senin (24/1/22).

“Saya sangat senang dengan acara ini, dimana BMI ingin mempertemukan, berkolaborasi bisnis dan juga bekerja sama serta bergotong-royong tentunya dengan seluruh mitra usaha dan juga unit usaha termasuk para UMKM dan para anggota BMI yang luar biasa sekali,” ungkapnya.

Menurut Bupati, hal tersebut menggambarkan bahwa kolaborasi yang dikoordinir oleh Koperasi Syariah BMI bukan hanya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat tetapi juga menggambarkan satu kebersamaan ini yang tidak dimiliki oleh korporasi besar.

“Saya ucapkan selamat.Mudah-mudahan BMI Coop Festival 2022 ini akan kita gelar terus secara reguler. Dan nantinya akan lebih banyak melibatkan pelaku usaha dan lebih banyak lagi para anggota koperasi dan juga para mitra-mitra usaha dari Koperasi BMI yang sementara ini sudah berjalan dengan baik”, kata Bupati.

**Baca juga: Diduga Korsleting Listrik, Gubuk Tinggal Tukang Parkir Terbakar di Tigaraksa

**Cek Youtube: Saksikan Podcast 5W1H, Edisi Ramai-ramai Isu Kota Tangerang Tengah

Bupati juga berharap mudah-mudahan nanti ada beberapa usaha lagi yang bisa dieksplorasi untuk ditingkatkan produktivitasnya. Dengan kegiatan yang rutin diselenggarakan tersebut diharapkan masyarakat juga bisa mendalami dan memahami bagaimana sistem koperasi yang baik dan benar.

“Bagi para anggota koperasi, kegiatan seperti ini sangat penting dalam rangka memberikan pendidikan dan mencari mitra usaha yang lebih luas, sehingga peran dan kesejahteraan para anggota itu benar-benar dapat terjaga”, kata Bupati Zaki.(red)

Berita Terbaru