oleh

Bupati Zaki Akui Banyak Aduan soal Infrastruktur dan Administrasi Kependudukan

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan banyaknya aduan pelayanan dari masyarakat. Terutama aduan berupa infrastruktur periode 2020 dan 2021 yang belum tersentuh pembangunan dan perbaikan infrastruktur. Hal tersebut salah satunya disebabkan karena fokus pada penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu mari sama-sama setiap Senin pagi kita canangkan komitmen kita dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Teluknaga. Apapun itu keluhannya pengaduannya harus segera ditindaklanjuti,” katanya kepada wartawan di kantor Kecamatan Teluknaga, Senin (15/8/2022).

Selain pengaduan infrastruktur, lajut Zaki, pengaduan masalah administrasi kependudukan. Seperti KTP yang tercecer, belum lengkap dan juga kependudukan lainnya. Bupati Zaki meminta untuk ditindaklanjuti segera mungkin, jangan sampai ditunda-tunda.

“Segera dihubungi pemohonnya untuk segera melengkapi segala persyaratan yang ada ataupun pelayanan-pelayanan yang lain termasuk juga bagaimana kita mengajak masyarakat untuk membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya,” pintanya.

**Baca juga:Rudapaksa Keponakan Polisi Tangkap Paman di Kresek Tangerang

Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus, Zaki berharap seluruh kegiatan dan aktivitas menyambut hari kemerdekaan dapat dirayakan oleh semua kalangan. Termasuk anak-anak dengan tertib dan aman untuk menghargai dan menanamkan nilai-nilai perjuangan sejak dini kepada generasi penerus bangsa.

“Wajib bagi kita semua terutama di lingkungan terkecil keluarga dan anak-anak kita untuk menghargai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus. Selain pemasangan bendera buat Agustus, juga banyak nilai-nilai yang harus kita tanamkan kepada generasi penerus,” tegasnya.(Rez)