oleh

Bupati Tangerang Raih Heartline Award 2014

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menerima Heartline Award 2014. Seremoni penyerahan penghargaan berlangsung di Hotel Soll Marina Hotel, Jumat (21/11/2014).

Agus Sunarya, Produser Heartline 100.6 FM mengatakan, Heartline Award 2014 digelar agar memberikan inspirasi kepada pemimpin masa depan yang sangat respon dan bijak dalam menerima keluhan masyarakat.

“Kami berikan penghargaan kepada Bupati Tangerang, karena Sosok Zaki sangat respon dalam menerima keluhan masysarakat. Dan, kita sangat apresiasi beliau,” terangnya.

Heartline Award 2014 ini, lanjut Agus, telah diselenggarakan sejak tahun 2013. TAhun ini, penerima penghargaan berasal dari pihak swasta dan ada pemerintah. **Baca juga: Organda: Kenaikan Tarif Lebihi 30 Persen, Angkot Bakal Disanksi.

Dari pemerintahan seperti KPU Kabupaten Tangerang dan KPU Kota Tangerang. “Untuk penghargaan, sejauh mana pemimpin yang bijak dan respon terhadap publik, dan bekerja sama dengan media berperan aktif menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya.(Suk/Hms)

Berita Terbaru