oleh

Bupati Tangerang Lantik Direksi PD Pasar NKR

Kabar6-Bupati Tangerang Ismet Iskandar melantik dan mengambil sumpah jabatan jajaran direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang, di Gedung Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (8/9/2012).

Jajaran direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang yang dilantik itu adalah, Direktur Utama (Dirut), Direktur Administrasi dan Keuangan serta Direktur Operasional, untuk periode 2012-2016.

Pelantikan jajaran direksi baru tersebut mengacu pada Surat Keputusan (SK) Bupati Tangerang Nomor 539/Kep.399-Huk/2012 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direksi perusahaan Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, tertanggal 6 September.

Dalam SK itu juga dijelaskan pengangkatan Drs. H. Rahayu Seniyana, M.Si sebagai Direktur Utama menggantikan Drs. H. Deddy Supriadi, MM, Ahmad Fauzi, SE sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan menggantikan Drs. Achmad Jainy, dan Drs. H. Deddy Supriadi, MM sebagai Direktur Operasi menggantikan H. Achmad Djabir S.Sos.

Dalam sambutannya, Bupati Ismet mengatakan, pertumbuhan pasar tradisional saat ini sudah semakin tersisih dengan semakin menjamurnya pasar-pasar modern.

Hal tersebut disebabkan kondisi pasar tradisional yang tidak tertata dengan rapih, sehingga masyarakat cenderung berbelanja di pasar-pasar modern.

“Masih banyak kendala-kendala yang kita hadapi dalam melakukan peremajaan pasar tradisional di Kabupaten Tangerang ini,” kata Bupati.(dre/*)

 

Berita Terbaru