Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Bupati Tangerang Ikut Salat Gaib dan Doa Bersama Bagi Korban Tsunami Selat Sunda
Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.(oke)

Bupati Tangerang Ikut Salat Gaib dan Doa Bersama Bagi Korban Tsunami Selat Sunda

Kabar6-Usai melaksanakan Salat Jumat, Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melanjutkan Salat Gaib berjamaah dan doa bersama untuk korban bencana Tsunami yang melanda Provinsi Banten dan Lampung di Masjid Al-Amzad, Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jumat (28/12/2018).

“Semoga para korban ditempatkan sisi terbaik oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucap Zaki.

Zaki menyebutkan, korban bencana Tsunami warga Kabupaten Tangerang yang diterima untuk sementara 12 orang yang meninggal dunia tersebar di beberapa Kecamatan. Saat ini pihaknya juga menunggu data terakhir korban.

Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang, Nur Alam mengatakan Salat Gaib ini sebagai wujud kepedulian masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mengirimkan doa kepada korban bencana.**Baca Juga:  Erupsi GAK, Jalur Udara Bandara Soetta Masih Normal.

“Semoga arwah almarhum-almarhumah yang wafat dapat diterima, diampuni, dan ditempatkan surga Allah SWT. Begitu juga semoga menjadi hikmah dan pelajaran bagi kita semua,” katanya.(oke)

Check Also

Kabar6.com

Emak-emak di Pagedangan Minta Solusi Ke Kepala BPTJ

Kabar6-Suasana dengar aspirasi di Balai Warga Desa Malangnengah, Pagedangan, Kabupaten Tangerang itu semakin hangat saja. ...