oleh

Bupati Sambut Obor Porprov VI Banten

Kabar6–Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima pawai kirab obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, di Lapangan Maulana Yudanegara, Rabu (12/11/2014).

Iring-iringan rombongan kirab obor Porprov IV Banten, tiba di Lapangan Maulana Yudanegara dan disambut langsung oleh Bupati Tangerang didampingi Wakil Bupati H. Hermansyah serta sejumlah Kepala SKPD lainnya.

Setelah diterima langsung oleh Bupati Tangerang, pawai kirab obor Porprov Banten kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Tugas kita mengantar obor ini ke Pemkot Tangsel sampai dengan perbatasannya. Dan, juga kami menyampaikan salam dan pesan bahwa kobaran obor ini harus terus terjaga sampai nanti di Serang,” tegas Zaki.

Sedianya, kegiatan Porprov IV Banten akan digelar mulai tanggal 15 hingga 21 November 2014 mendatang. Bertindak sebagai tuan rumah pada ajang Porprov tersebut adalah Kota Serang.
Sebanyak 33 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam ajang pesta olahraga terbesar di Provinsi Banten tersebut.

Bupati Tangerang berharap, seluruh atlet dan official dari kontingen Kabupaten Tangerang agar berusaha maksimal dan terus burupaya yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang. **Baca juga: Pemkab Tangerang Lebarkan Jalan Cikupa-Pasar Kemis Jadi 30 Meter.

“Selamat bertanding. Terus tunjukkan semangat juang tinggi dan pantang menyerah. Semoga Kabupaten Tangerang menjadi juara umum di ajang Porprov Banten,” harap Zaki.(hms/tom migran)

 

Berita Terbaru